Sajak Tentang Cinta


biker

Bismillah..

Puisi ini pernah ane posting di blog ane yang lama, entah kenapa, ane sukaaa sekali sama puisi ini. Mungkin karena nulisnya bener-bener mendalaminya. Jadiii.. ane posting lagi disini yaa. Semoga berkenan membacanya.

Ketika hatimu dilanda gundah gelisah
Ingatlah bahwa tidak disetiap hari itu indah
Laksana awan, cerah birunya dan mendung menghitam
Terpaut pula dalam hatimu yang terkadang suram

Untukmu belahan jiwaku
Yakinlah bahwa cinta ini untuk Rabb semata, Allah Tuhanku
Sungguh hati dan jiwa ini telah menyatu
Mencintaimu tanpa ambisi yang menggebu gebu

Jangan pernah lagi kau pertanyakan tentang rasa
Mampukan aku menerimamu apa adanya?
Siapalah diriku mengharapkan sebuah permata
Sedangkan diriku adalah pasir yang berwujud dimana-mana

Aku tak pernah mengharap cintamu yang berlimpah ruah, sayang
Namun, aku hanya ingin kau mengerti bagaimana menyentuh hatiku
Cinta yang mengalir untuk Allah yang tak pernah lekang
Tentu membawa kebaikan untuk cinta kita, cintaku dan cintamu

I Love U because Allah.

Leave a Reply

